Cari

Waja Motor. Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Instagram

Kontributor

Back to Top

Facebook

Facebook

Sabtu, 16 Juli 2016

Warna Merah Menjadi Warna Pilihan Terbaru MIO Z

 

Yamaha baru saja meluncurkan Mio Z dengan warna terbaru hasil polling yakni Merah Zuper. Bagaimana tanggapan konsumen dengan warna baru itu?

Pemilihan warna terbaru untuk Yamaha Mio Z dilakukan berdasarkan kuis polling yang diadakan Yamaha yakni 'Mau Warna Apa'. Peserta bebas memilih warna disertai dengan alasan mereka.

Dua orang konsumen Yamaha yakni Aprilio dan Mujahidin mengungkapkan pilihan warna Mio Z mereka melalui sosial media Twitter dan Facebook.

"Merah lebih elegan dan mewah," ujar Aprillio di akun Facebooknya.

Sementara peserta lainnya yakni Mujahidin mengungkapkan warna merah pada Yamaha Mio Z melambangkan kegarangan skutik itu. "Warna merah karena warna merah itu lebih garang dan raja jalanan seperti Mio Z," tulis ia.

Menjadi warna yang paling banyak dipilih, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur berujar bahwa warna merah untuk Mio Z menunjukkan karakter semangat.

"Warna merah ini bikin semangat dan memang warna yang jadi favorit untuk kendaraan baik mobil maupun motor. Dengan Mio Z yang sudah jadi matik laris meskipun belum lama dipasarkan, warna baru ini akan menambah minat beli konsumen," ungkap Masykur.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recent Posts

Electric Power Socket
ECO Indikator
LED Head Light
ALL NEW SOUL GT LED Head Light
New Design LED Head Light & Tail Light.
All New X Ride
Back to Top