Cari

Waja Motor. Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Instagram

Kontributor

Back to Top

Facebook

Facebook

Kamis, 09 Juli 2015

Sinar Cetar Membahana Headlamp N-Max

 

Yamaha NMAX terbaru dilengkapi dengan berbagai teknologi dan inovasi. Salah satu inovasi yang disematkan pada Motor Sport Matic ini adalah lampu LED di bagian depan dan belakang.

Lampu depannya menggunakan 3 pcs LED yang masing-masing menggunakan daya hanya 6 watt saja jika ditotal hanya 18 watt, untuk lampu depan sepeda motor biasanya menggunakan daya 25-35 watt, jadi dengan menggunakan LED bisa lebih menghemat pemakaian daya. Dua pcs LED berfungsi sebagai lampu jarak dekat dan 1 lagi berfungsi sebagai lampu jarak jauh. Meski hanya menggunakan daya yang terbilang kecil, jangan kaget kalau sudah liat hasil pancaran cahayanya, terang benderang brow..... bisa diliat pada gambar dibawah ini
Lampu dekat


Lampu jauh


Cahaya terang yang dihasilkan ini juga cukup aman brow, dijamin tidak membuat pengendara didepan kita silau, ini disebabkan karena cahaya berpendar secara terukur. Mika reflektor juga sangat berpengaruh dalam daya fokus LED agar tetap terang namun tidak menyilaukan. Dengan memakai mika dengan merk Koito yang memiliki pengalaman luar biasa di industri roda empat dan sudah tidak diragukan lagi, headlamp N-Max menjadi sangat superior.

Lampu belakangnya juga menggunakan LED yang menggunakan daya yang kecil juga, yaitu hanya 1,9 watt. Ini sangat-sangat menghemat daya jika dibandingkan dengan menggunakan bola lampu yang menggunakan daya hingga 20 watt.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recent Posts

Electric Power Socket
ECO Indikator
LED Head Light
ALL NEW SOUL GT LED Head Light
New Design LED Head Light & Tail Light.
All New X Ride
Back to Top