Cari

Waja Motor. Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Instagram

Kontributor

Back to Top

Facebook

Facebook

Sabtu, 22 Agustus 2015

Grand Filano Skutik Retro Terbaru Yamaha

 


Pada tanggal 1 Juni 2015 yang lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skutik Grand Filano. Line up baru YIMM ini diimpor utuh (completely built up/CBU) dari Thailand.

Sepeda motor berteknologi mesin Blue Core ini meluncur pertama kali di Thailand pada 2014. Indonesia adalah negara ketiga yang menjual Grand Filano, setelah kesuksesannya di Thailand dan Vietnam. Di negara Vietnam skuter matic besutan Yamaha ini bernama Nozza Grande.
Grand Filano dibekali mesin 125 cc dengan tenaga maksimal 8 tk @6.500 rpm dan torsi maksimum 9,7 Nm @5.000 rpm. Tampilan dan teknologinya menggambarkan skutik fashionable dengan desain elegan retro Eropa.
Mempunyai bentuk bodi lebar dengan posisi berkendara cukup nyaman. Kapasitas bagasi cukup besar, mencapai 27 liter. Yamaha Indonesia menyediakan tiga warna, New White, Black Mat Titan, dan Vivid Red Metallic. Sedangkan harga yang ditawarkan Rp29 juta on the road Bali.
Kabarnya untuk stok saat ini Yamaha Indonesia hanya menyediakan 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Pembeli langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service.
Secara desain New Yamaha Grand Filano 2015 memiliki tampilan yang cukup unik dan menarik karena mengusung konsep sebagai kendaraan klasik namun dibekali dengan berbagai teknologi modern. Misalnya saja dapur pacu mengusung teknologi injeksi sehingga lebih ramah lingkungan dan tentu saja hemat bahan bakar. Sementara itu desainnya terlihat lebih atraktif berkat disematkannya lampu depan LED dan disandingkan dengan Daytime Running Lights (DRL).
Keunikan lain dari Yamaha Grand Filano ini adalah memiliki lubang pengisian bahan bakar yang terletak di bagian konsul, berbeda dengan varian matik lain yang letaknya tidak jauh berbeda dengan motor bebek. Dengan posisi lubang di bagian konsul membuat pengendara tidak perlu repot-repot untuk turun dan membuka jok ketika ingin mengisi bahan bakar. Menariknya lagi skuter ini memakai velg berukuran 12 inci sehingga terlihat sangat mungil namun tetap elegan. Seperti yang kita ketahui motor matik di Indonesia kebanyakan memakai velg 14 inci.
Apalagi dengan desain elegan serta futuristik motor bergaya retro ini sangat sesuai sekali bagi konsumen muda yang ingin tampil percaya diri serta lebih memilih menikmati suasana pemandangan dibandingkan dengan kendaraan berkecepatan tinggi.
Info lebih lengkap bisa dilihat disini.
Berikut pilihan warna yang tersedia :
Black Mat Titan

New White

Vivid Red Metallic

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recent Posts

Electric Power Socket
ECO Indikator
LED Head Light
ALL NEW SOUL GT LED Head Light
New Design LED Head Light & Tail Light.
All New X Ride
Back to Top